Home » , » Cara Hapus Semua Pesan Facebook dengan Cepat dan Mudah sekali klik

Cara Hapus Semua Pesan Facebook dengan Cepat dan Mudah sekali klik

Written By Unknown on Friday, January 18, 2013 | Friday, January 18, 2013



Hapus Semua Pesan Facebook dengan Cepat dan Mudah
Menghapus pesan Facebook bukanlah hal yang seru, bahkan terkesan sangat membosankan. Untuk menghapus pesan, Anda harus melakukan penghapusan secara satu persatu yang tentu saja sangat merepotkan. Setelah dihapus, biasanya Anda harus masuk ke arsip pesan dan lagi-lagi anda harus menghapusnya supaya bisa terhapus permanen. Jika anda mempunyai banyak pesan dalam Facebook anda maka hal ini sangat memakan waktu, demi untuk menghapus sebuah pesan saja.
Sekarang Anda dapat menghapus pesan dengan sekali klik dengan bantuan “Facebook Fast Delete Messages“, yaitu salah satu addons gratis untuk Google Chrome. Dengan Addons ini kita dapat menghapus pesan dengan menekan tombol X yang ada di sebelah arsip dalam pesan Anda, Anda dapat menghapus semua pesan dengan satu klik di opsi “hapus semua.”
Yang pertama Anda harus lakukan adalah menginstall addon “Facebook Fast Delete Messages” pada Google Chrome dan login ke akun Facebook untuk menghapus semua pesan Facebook anda dalam jumlah yang besar.

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook

1. Pergi ke addons Chrome website untuk download dan instal Facebook Fast Delete Messages pada chrome anda.
menghapus pesan facebook
google chrome
2. Sekarang anda tinggal login ke Facebook masuk ke pesan dan Anda akan melihat tombol baru Delete ALLdi atas dan Tombol X warna merah di samping pesan. Anda dapat menggunakan tombol X Merah itu untuk menghapus pesan secara permanen.
Cara menghapus pesan facebook
facebook
Jadi, dengan addon Chrome ini, Anda dapat menghemat waktu untuk menghapus semua pesan dalam satu klik. Namun perlu diingat, hati-hati sebelum menghapus semua karena jika ada pesan penting terhapus maka tidak bisa di kembalikan lagi.
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger