Home » » Hewan Unik Terkecil yang ditemukan di dunia

Hewan Unik Terkecil yang ditemukan di dunia

Written By Unknown on Tuesday, February 12, 2013 | Tuesday, February 12, 2013


Ini adalah 6 animalever atau Hewan  Terkecil yang ditemukan di dunia. Tidak jelas apakah spesies menderita kelainan genetika atau tidak. Mari kita memeriksa mereka. Mereka tampak lucu dan menggemaskan.tapi yang saya maksud disini adalah hewan terkecil selain serangga loh. Penasaran..??
Nah berikut adalah 6 Hewan Terkecil Di Dunia Selain Serangga. chekkidot

1. Anjing Terkecil di dunia


Ducky.Anjing kecil bernama Ducky , Dia tinggal di Massachusetts, Amerika Serikat, dan ukuran tubuhnya hanya 4, 9 inci tinggi (12, 4 cm). Anjing ini terdaftar di Guinness Book sebagai anjing terkecil di dunia dan reposisi anjing terkecil mantan (Yorkshire terrier).

2. Ular Terkecil di dunia


Leptotyphlops Carlae.Nama binomial ular adalah Leptotyphlops Carlae dan dapat ditemukan di Pulau Karibia, Blair Hedges. Ketika ular membentang panjang hanya 4 inci.

3. Ikan Terkecil di dunia

Paedocypris progenetica.Ikan ini terkecil di dunia ditemukan di Pulau Sumatera, Indonesia, padaJanuari 2006. Ikan adalah keluarga ikan gurami atau Paedocypris progenetica . Panjang ikan hanya 7, 9 mm atau 0, 3 inch. 


4. Kucing Terkecil di dunia

Ini kucing terkecil di dunia masuk Guinness Rekor dunia di 2004.It ditemukan di Illinois dan berat itu hanya 3 pound. Nama kucing PERKIN, Ill dan ia berada di pusat Illinois.

5. Hamster Terkecil di Dunia


.Hamster kecil dan tak berdaya bernama Peewee. Ukurannya sedikit lebih besar dari 50 persen koin dan berat kurang dari 1 ons. 3 minggu setelah hamster lahir, ia berhenti tumbuh.

6. Bunglon Terkecil  di Dunia



Brookesia Minima.Brookesia Minima adalah spesies bunglon dunia terkecil yang pernah. Panjang rata-rata sekitar 0,50 inci dan habitat dapat ditemukan di utara pantai baratMadagaskar.

Nah itulah tadi hewan terkecil di dunia,semoga bermanfaat.....

Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger