Home » » 10 Negara Pengguna Facebook Terbesar / terbanyak Di Dunia

10 Negara Pengguna Facebook Terbesar / terbanyak Di Dunia

Written By Unknown on Tuesday, February 12, 2013 | Tuesday, February 12, 2013


Sobat kenal facebook? Ane yakin semua orang pasti kenal dengan facebook. situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School,adalah situsweb jejaring social yang paling banyak penggunanya di seluruh dunia.

Nah, berbicara soal pengguna Facebook, kira-kira negara mana yang penduduknya palingbanyak menggunakan  Facebook.?? Nah berikut adalah daftar 10 negara pengguna facebook terbanyakdi dunia. chekkidot...

1. Amerika Serikat  166.181.040 pengguna

2. Brazil 58.483.200 pengguna

3. India 56.675.820 pengguna

4. Indonesia  47.523.900 pengguna

5. Mexico 38.462.040 pengguna

6. Inggris  32.189.360 pengguna

7 Turki  31.467.900 pengguna

8. Filipina 29.673.420 pengguna

9. Prancis 25.212.540 pengguna

10 Jerman  24.596.460 pengguna

Dari pengamatan ane selama ini, Indonesia masih menjadi salah satu dari 10 negara penggunafacebook terbanyak di dunia. Ini membuktikankan bahwa pengguna facebook di Indonesia masih terus mengalami kenaikan. Pesatnya perkembangan pengguna facebook, termasuk di Indonesia tidak terlepas dari mudahnya menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Dibandingkan dengan twitter, facebook memang masih lebih mudah digunakan oleh siapapun.
Pernyataan mudahnya menggunakan facebook bukan karena ane karang-karang atau hanya isu semata, tapi berdasarkan banyaknya teman yang bertanya kepada ane mengenai cara menggunakan. Apakah Sobat sepakat dengan pernyataan tersebut? Jika tidak setuju, silahkan kasih pendapat Sobat melalui kolom komentar dibawah ini. Demikian dulu negara penggunafacebook terbanyak didunia.


Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger