Home » » 8 Patung Raksasa Termegah Di Dunia

8 Patung Raksasa Termegah Di Dunia

Written By Unknown on Tuesday, February 12, 2013 | Tuesday, February 12, 2013


Patung adalah hasil cabang seni rupa berwujud tiga dimensi. Biasanya diciptakan dengan caramemahat, modeling (misalnya dengan bahan tanah liat) atau kasting (dengan cetakan)atau yang lainnya.ukuran patung sangatlah berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.beberapa patung yang dibuat oleh beberapa agama di anggap suci dan sebagai tuhan mereka,seperti agama hindu,budha,dan kong hu cu,namun berikut ini adalah Patung-Patung Raksasa dan Termegah Di Dunia.sobat mau tau..??
Berikut adalah8 patung raksasa berikut ini adalah salah satu patung terbesar,terindah,dan termegah di dunia.

1.  Patung Raksasa Termegah Di Dunia yang pertama adalah Ushiku Amida Buddha. Yang berasal dari Negara Jepang. Dengan Tinggi 120 meter. Dan dibangun tahun 1995.


2.  Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke 2 adalah Huangdi Yandi. Patung raksasa dari China ini memiliki Tinggi 103 meter.
3.  Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-3 adalah Homeland-mother, patung raksasa yang berasal Ukraina ini memiliki  Tinggi 102 meter.
4. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke- 4 adalah Peter I,patung raksasa yang berasal dari Negara Russia ini memiliki Tinggi 96 meter.


5. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-5 adalah Statue of liberty yang berasal dari Negara adi daya yaitu  USA ,dengan Tinggi 93 meter.


6. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-6 adalah Homeland-mother yang berasal dari Negara Russia dengan Tinggi 82m,dan Dibangun tahun 1967.


7. Patung Raksasa Termegah Di Dunia ke-7 adalah Buddha,yang bersal dari Negara China dengan Tinggi 71 meter dan Dibangun dari tahun 713 sampai 803 Masehi


8. Patung Raksasa Termegah Di Dunia yang terakhir adalah  Christ the Redeemer (Cristo Redentor),yang berasal dari  Rio de Janeiro, Brazil,dengan Tinggi 38. Dibangun 1931.


Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger