Home » , » Download Software TOEFL Explorer (Belajar Bahasa Inggris)

Download Software TOEFL Explorer (Belajar Bahasa Inggris)

Written By Unknown on Sunday, February 24, 2013 | Sunday, February 24, 2013


Toefl Explorer merupakan freeware yang dikeluarkan oleh NST Electronic Publishing Co., Ltd. yang bertujuan untuk membantu anda dalam memecahkan soal-soal toefl. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tutorial singkat mengenai part of speech (bagian-bagian kalimat), sehingga seperti kitakursus bahasa inggris saja, namun secara individual dan tentunya gratis. Sangat lengkap kan, mengingat seperti yang aku ketahui selama ini toefl indonesia kebanyakan soal-soalnya diambil dariBuku Cliffs. Dan tahukah anda pedoman guru maupun dosen bahasa inggris dalam memberi soal, semuanya hanya berpaku pada Buku Betty Azar. Nah bagi yang tertarik Toefl Explorer, bisa di download melalui di bawah ini.

Semoga aplikasi kecil dan gratis ini bisa bermanfaat bagi anda, khususnya dalam belajar berbahasa Inggris, jangan mau kalah dengan negara-negara tetangga seperti malaysia dan Singapura yang hampir semua masyarakatnya mampu menggunakan bahasa Inggris. Begitu juga bagi pelajar atau mahasiswa, bahasa Inggris merupakan modal yang sangat penting  untuk mempelajari ilmu-ilmu pendidikan lainnya.

baca juga:
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger