Home » » Hasil Drawing Sea Games 2013 Myanmar Cabang Sepakbola

Hasil Drawing Sea Games 2013 Myanmar Cabang Sepakbola

Written By Unknown on Thursday, November 7, 2013 | Thursday, November 07, 2013

Hasil Drawing Sepakbola SEA Games Myanmar: Menurut pengundian cabang sepakbola Sea Games 2013 seperti yang dilansir situs resmi AFF, Timnas Indonesia U23 yang diarsiteki Rahmad Darmawan berada di grup B bersama dengan tuan rumah Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Kamboja.
Menurut jadwal yang dirilis seluruh pertandingan Grup B akan berlangsung di Youth Trainning Center Thuwunna Yangon, adapun pertandingan akan dimulai 7 Desember 2013 mendatang.
Sementara itu Grup A akan dihuni oleh Malaysia, Filipina, Laos, Brunei Darussalam, Vietnam dan Singapura. Grup A akan menjalani pertandingan di Zeyar Thiri Football Stadium Naypyitaw.
Group A (Naypyitaw)

Group B (Yangon)
1
Malaysia

1
Indonesia
2
Vietnam

2
Myanmar
3
Singapora

3
Timor Leste
4
Laos

4
Thailand
5
Brunei DS

5
Kamboja
6
Filipina



Garuda Muda sendiri hingga saat ini masih digembleng dalam pemusatan latihan. Selain menjalankan program yang telah ada, Kurnia Meiga dan kawan-kawan juga melakukan beberapa pertandingan uji coba.
Uji coba yang telah dilakukan Timnas Indonesia U23 di antaranya adalah menghadapi Timor Leste yang berakhir 0-0, menang atas Lampung Selection 2-1 dan kalah dari Persibat Batang 1-2.
Rencananya Timnas Indonesia U23 masih dijadwalkan untuk menjalani beberapa pertandingan internasional yang di antaranya menghadapi klub lokal Hongkong.
Selama menjalani pelatnas dan ujicoba, pelatih Rahmad Darmawan dihadapkan dengan minimnya striker yang memiliki naluri mencetak gol.
Guna mensiasati kondisi itu, pelatih asal Lampung ini memberikan tugas khusus pada pemain gelandang serang untuk ditarik ke depan menjadi striker.
Beberapa nama telah dipersiapkan pasca pencoretan Syamsir Alam dari timnas di antaranya adalah Sunarto, Yandi Sofyan dan Aldair Makatindu. Bahkan RD juga menarik ke depan gelandang Fandi Eko Utomo.



Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger