Home » » Download Activator Key Windows 8.1 Pro, Enterprise, dan Windows Server 2012 R2

Download Activator Key Windows 8.1 Pro, Enterprise, dan Windows Server 2012 R2

Written By Unknown on Tuesday, November 12, 2013 | Tuesday, November 12, 2013




Sebelumnya saya pernah posting mengenai Microsoft Windows 8.1 Full Version 32 bit / x86 dan 64 bit / x64, tidak lengkap kalau tidak disertai dengan key activator. Kali ini saya akan share activator Windows 8.1 terbaru. Semoga saja activator ini work di PC anda. Karena di PC teman-teman saya, activator ini work 100%. Activator Windows 8.1 ini memiliki berbagai kelebihan dari activator yang lain. Dengan aktivator ini, akan mengaktivasi PC anda tanpa membahayakan sistem file, bahkan anda dapat menghapus semua aktivasi sebelumnya. Akan tetapi, masa aktivasi activator ini hanya 180 hari. Tapi anda jangan takut, karena anda dapat menggunakan activator ini lagi untuk memperbarui aktivasi windows 8.1 anda. Anda pun dapat mengetahui informasi tentang informasi seri aktivasi Anda. 

Activator ini mendukung Windows 8.1 pro, Windows 8.1 Enterprise dan Windows server 2012 R2. Langsung saja anda download activator ini, karena ukurannya sangat ringan. Perlu anda ingat, untuk menjalankan activator ini, Anda perlu mendownload Net Framework 3.5 yang telah saya sediakan di bawah. Selamat mendownload.
Features Windows 8.1 Activator :
  • Safe activator without harm to the system files
  • Activation period is 180 days, and you can renew it
  • You can delete all the previous activations
  • You can find out information about your activation serial windows and other days of activation
Download :
Windows 8.1 Activator – 22 KB BillionUploads | Shared | 180Uploads
Net Framework 3.5 – 237 MB BillionUploads | Shared | 180Uploads
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger