Home » » Cara Ampuh dan Terbaru diterima Infolinks

Cara Ampuh dan Terbaru diterima Infolinks

Written By Unknown on Tuesday, February 4, 2014 | Tuesday, February 04, 2014

Sudah sekian lama saya mencari cara agar dengan mudah diterima Infolinks. dulu saya sibuk browsing kesana kemari, namun belum juga menemukan hasil yang maksimal. saya mencoba melakukan percobaan sendiri. awalnya selalu gagal dan terus saja gagal, namun yang saya dapat dari kegagalan itu adalah suatu pembelajaran yang sangat berharga buat saya, sehingga saya tahu sedikit demi sedikit letak dimana kesalahannya.
pada akhirnya blog yang saya daftarkan diterima juga berkat perjuangan selama ini, heheheee....
lantas saya ingin menuliskan tentang pengalaman saya tersebut disini dan berbagi cara-caranya pada anda pengunjung setia Comet Share..
Bagi teman-teman yang memiliki pengalaman yang sama seperti saya, anda beruntung telah mampir di blog saya, karena saya akan memberikan cara yang ampuh dan di jamin 100% di approve.
Yang jelas jika mau berhasil, anda harus ikuti langkah demi langkah berikut :

  1. Ternyata Infolinks mengutamakan website yang menggunakan Domain TLD ( top level domain ) seperti .com, .net, .org dll. bukan yang sub domain.
  2. Jika sudah menggunakan Domain TLD, berikutnya dalam membuat website, anda harus fokus pada rancangan tentang apa yang akan kamu post kan, misal anda membuat website tentang Game, jadi blog yang anda post kan berkaitan dengan segala Game. jangan membuat blog gado-gado.
  3. Pastinya artikel yang anda buat harus dalam bahasa english dan spanyol saja. lain dari itu infolinks tidak akan menerimanya.
  4. Tentunya anda harus merancang blog anda dengan tampilan yang menarik, tujuannya agar pengunjung betah berada di blog anda.
  5. Hilangkan dulu widget statistik atau widget untuk mengetahui jumlah pengunjung. nanti setelah diterima anda bisa pasang kembali.
  6. Gunakan jaringan sosial di dalam blog anda, usahakan sudah ada yang ikut di komunitas anda.
Nah, jika blog anda sudah memenuhi kriteria di atas, anda sudah bisa mendaftarkan blog anda di Infolinks.
untuk informasi post, 10 post saja sudah cukup untuk pertama. blog anda masih baru tidak jadi masalah.
Daftar kan saja segera dan anda bisa lihat hasilnya. jangan lupa setelah anda mendaftar, nanti akan ada kode script dan anda copy paste kan ke blog anda.. tujuannya agar blog anda dapat berinteraksi dengan cepat, dalam tempo 1-2 hari kerja, anda akan menerima email dari Infolinks bahwa blog yang anda daftarkan telah diterima, Amiin...

Bagikan ke:

+ comments + 1 comments

Sunday, October 16, 2016 at 9:32:00 AM GMT+7

If you're looking for a good contextual advertising network, I suggest that you take a peek at Chitika.

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger