Home » , » Monetized Video di Youtube

Monetized Video di Youtube

Written By Unknown on Monday, February 3, 2014 | Monday, February 03, 2014

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang apa itu monetized dan bagaimana cara menghasilkannya lewat video yang telah kita upload di youtube.
Monetized adalah monetisasi atau lebih di kenal dengan menghasilkan uang..jika video yang kita upload di youtube kemudian di monetized, maka video yang kita upload akan menghasilkan uang.
Cara membuat video kita di monetized, mungkin anda sudah mengerti caranya. atau anda bisa browsing di google. saya tidak menjelaskan dengan rinci tentang itu karena disini kita akan membahas tentang monetized.
hanya sedikit saya beri gambaran saja. untuk menghasilkan video yang kita upload, video kita harus statusnya di monetized. dan bagaimana cara pembayarannya? anda akan dikaitkan dengan akun google adsense.
jika video yang anda upload menemui masalah seperti " under review " anda bisa menemukan solusinya  cara mengatasi " under review " pada youtube.
juga pernah mengalami masalah �Matched third party content�. anda bisa temukan solusinya cara mengatasi masalah �Matched third party content�.
jika masalah sudah selesai dan status video anda sudah di monetized, saat nya sekarang anda kelola system pembayarannya. masuk ke channel settings kemudian how I will be paid? nah disitu anda akan dikaitkan dengan akun google adsense. anda lengkapi dan isi data anda dengan benar, agar proses pengiriman sampai pada alamat yang benar.

Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger