Home » , » Mengatasi masalah error printer canon Part1

Mengatasi masalah error printer canon Part1

Written By Unknown on Tuesday, December 17, 2013 | Tuesday, December 17, 2013

anda mungkin pernah mengalami masalah error pada printer canon anda, baik itu type IP, MP, MX dan sebagainya. yang jelas masalah yang paling sering anda temukan printer error, alarm blank, tinta full, dll. akibat nya printer nggak bisa nge print..
anda bisa saja membawa printer anda ke tempat service printer terdekat dan mengeluarkan biaya.
tapi tenang, karena anda sudah mengunjungi blog ini saya akan berbagi solusi nya.
saya bisa sedikit membantu menyelesaikan permasalahan ini :
sebaiknya anda ikuti langkah demi langkah berikut :
1. pastikan printer dalam keadaan off tetapi kabel tetap konek/tersambung.
2. tekan tombol reset dan tahan jangan di lepas, lalu tekan tombol on/power dan tahan jangan di lepas.
3. lepas kan tombol reset,tombol on/power tetap di tahan.
4. tekan tombol reset sebanyak 6X
5. lepas kan tombol on/power.
6. jika lampu alarm sudah tidak berkedip lagi maka anda sudah berhasil sampe disini.
Setelah itu kita butuh program untuk menjalankan printer nya. karena printer masih dalam kondisi blank.
untuk itu anda memerlukan software resetter, anda bisa kunjungi di link bawah ini :
http://www.tusfiles.net/h4u4tjj3dbim
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger