Home » , » Cara Menghilagkan / Menghapus Iklan Ads pada Mozilla Firefox

Cara Menghilagkan / Menghapus Iklan Ads pada Mozilla Firefox

Written By Unknown on Sunday, December 29, 2013 | Sunday, December 29, 2013

ABP
Mungkin Anda termasuk orang yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul ketika sedang membuka web, karena ternyata banyak pengguna internet menemukan iklan web yang menjengkelkan dan mengganggu. Beberapa iklan bahkan dapat membahayakan komputer sobat. Anda hanya perlu menginstal program yang dapat memonitor aktivitas Andat di Internet. Dengan add-on Mozilla Firefox bernama Adblock Plus. Anda dapat melakukannya dengan mudah. Berikut adalah cara menginstal dan menggunakannya:

1. Download Adblock Plus. Pergi ke halaman Download Adblock Plus pada browser Mozilla Firefox dan klik tombol + Add to Firefox.

Adblock+Plus0

2. Setelah download selesai, sobat akan melihat sebuah jendela yang mengatakan, Install add-ons only from authors whom you trust, jadi sobat lanjutkan dengan klik Install Now.



adblock+install
Biarkan add-on beberapa detik untuk men-download. Setelah selesai, sobat akan diminta untuk klik Restart Now. Jadi ikuti saja perintahnya supaya adblock plus terinstall di firefox sobat.
adb+restar
3. Tunggu sampai proses restart Firefox selesai. Jika tidak Anda dapat klik dua kali pada shortcut untuk membukanya lagi. Selanjutnya sobat akan melihat kotak dialog preferensi penyaringan. Kerena kita tinggal di Indonesia jadi kita pilih saja ABPindo + Easy list, atau tergantung anda tinggal di negara mana.

4.  Cobalah pergi ke salah satu situs favorit sobat yang memiliki iklan. Iklan tidak akan keluar karena Adblock Plus memblok iklan dari sebagian besar biro iklan umum dan memastikan sobat akan menikmati browsing yang sekarang bebas dari iklan.

5.
Jika sobat melihat iklan, Adblock Plus akan menyaringnya. Jika menemukan iklan yang ingin sobat blokir, klik kanan saja pada iklan dan klik Adblock Plus: Block Image... dari menu. Sekarang iklannya akan hilang.
ads+image
Tips Menggunakan Adblock Plus

1. Adblock Plus tersedia untuk Mozilla Firefox Edisi Portabel, sehingga Anda dapat menikmati bebas iklan browsing di mana saja dan kapan saja
2. Anda dapat memblokir iklan, tetapi lebih baik ditambahkan ke filter resmi dengan melaporkan kepada pencipta filter tersebut. 
3. Anda juga dapat menggunakan Adblock Plus untuk memblokir gambar berkedip yang mengganggu di situs Web. 
4. Adblock Plus juga dapat digunakan untuk memblokir avatar dan gambar tanda tangan di forum. 
5. Untuk bantuan dengan Adblock Plus, update dan berita, kunjungi situs resminya disini



Selamat mencoba ........
Bagikan ke:

+ comments + 1 comments

Thursday, May 25, 2017 at 3:51:00 AM GMT+7

If you'd like an alternative to casually dating girls and trying to figure out the right thing to do...

If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

Then I encourage you to view this eye-opening video to uncover a strong little secret that has the power to get you your personal harem of beautiful women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger