Home » » Download Aplikasi WhatsApp untuk Hp Java Semua Tipe

Download Aplikasi WhatsApp untuk Hp Java Semua Tipe

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | Tuesday, August 20, 2013




Ehm, ehm…. Selamat sore, Pemirsa! 
Apa kabar Anda semua? Semoga tetap sehat-sehat aja, dan nggak sakit-sakit. Aamiin. Oke, tanpa banyak basa-basi lagi. Kamu tau Whatsapp ? Sekarang sudah ada Whatsapp untuk HP Java . Wow, hebat kan? Kabar ini didapat dari sahabat gue, pengguna S40 . Pertama kaget juga denger kabar ini, setengah gak percaya, tapi setelah dicoba (chat), ternyata benar!


Ini sangat menakjubkan, karena pengguna S40 (java) pun sekarang udah bisa mencoba chatting yang mirip BBM itu berkat adanya Whatsapp buat java. Dan buat gue pribadi, WA merupakan aplikasi chatting yang memuaskan. Dengan WA, kita bisa terhubung dengan siapa pun, di mana pun (kecuali di dalam kubur), kapan pun, dan dengan OS apa pun (BB, iPhone, Android).
Halaman awal Whatsapp
Terbukti, berkat adanya WhatsApp, hubungan kalian dengan temen-temen di dunia maya, baik dari Facebook, Kaskus, maupun Blog, jadi semakin akrab setelah chatting.
Private chat
Group chat
Intinya, jangkauan WhatsApp sekarang udah semakin luas, pengguna (chatter) pun semakin banyak. Ditambah lagi sudah support untuk Java. Jadi, tunggu apa lagi? Bagi Anda pengguna Symbian, iPhone, Android, BB, S40, segera coba dan rasakan sendiri sensasinya! Silahkan download di bawah ini:

Buat yang mau download silahkan :

Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger