Home » » Fakta Unik Tentang Pria Terbaru Yang Terungkap Di Tahun 2015

Fakta Unik Tentang Pria Terbaru Yang Terungkap Di Tahun 2015

Written By Unknown on Saturday, January 10, 2015 | Saturday, January 10, 2015


Fakta Unik Tentang Pria Terbaru Yang Terungkap Di Tahun 2015

Pria tak ubahnya seorang wanita. Mereka memiliki sisi-sisi unik yang kadang terlewatkan. Semua itu terungkap setelah ada penelitian lanjutan. Hasilnya pun cukup mengejutkan, ada yang sesuai dengan prediksi atau harapan masyarakat pada umumnya dan ada pula yang jaih dari harapan. 

Dilansir dari beberapa media terlengkap yang ada, setidaknya terdapat 5 fakta unik tentang pria yang harus diketahuai kaum hawa :

A. Pria pendek lebih setia dan menyenangkan.

Berdasar penelitian dibeberapa negara, diketahui pria pendek lebih setia dan menyenangkan dari pada pria dengan tubuh tinggi. Hal ini dimungkinkan mereka merasa kurang menarik sehingga akan menghargai pasangan, Lain halnya mereka yang memiliki tubuh tinggi akan rentan untuk selingkuh karena merasa memiliki daya tarik lebih terhadap lawan jenis.

B. Pria akan menangis pasca putus cinta.

Pada penelitian yang melibatkan 1.002 subjek penelitian diketahui bahwa tak kurang dari 56 persen pria mengaku saat sakit hati. Sedang sisanya ada 33 persen subjek yang mengaku tidak menangis. Uniknya ada 11 persen pria yang mengaku matanya kemasukan debu dan harus keluar air mata pasca putus cinta.

C. Pria lebih senang dipeluk.

Hasil penelitian ini dipublikasikan pada sebuah jurnal yang sangat popular The Achivers of Sexual Behaviour. Di dalamnya disebutkan bahwa bagi seorang pria pelukan bukan hanya ekspresi cinta dan kasih. Tapi lebih dari itu adalah sebuah kebahagiaan dan kepuasan dalam sebuah hubungan. Dalam penelitian yang lain disebutkan bahwa pelukan hangat merupakan kunci sukses bagi seorang pria dalam karir.

D. Pria lebih suka bohong daripada wanita.

Dalam penelitian di Inggris dengan 2.000 subjek penelitian diketahui bahwa pria mampu berbohong lebih banyak daripada wanita. Bila wanita dalam satu minggu akan berbohong 3 kali maka pria akan berbohong 4 kali. Selain itu dari jumlah subjek yang ada diketahui bahwa 6 dari 10 orang pria akan cenderung untuk berbohong.

E. Pria lebih suka dengan wanita berlipstik.

Penelitian ini dilakukan pada tahun 2012 silam. Pembuktian paling sederhana adalah para pelayan yang menggunakan lipstik cenderung akan mendapat uang tips jauh lebih banuak daripada mereka yang sama sekali tidak menggunakan pemerah bibir.
Bagikan ke:

+ comments + 2 comments

Saturday, June 20, 2015 at 3:38:00 PM GMT+7

Em.... sebagian besar ada benarnya

Wednesday, March 4, 2020 at 11:36:00 PM GMT+7

As stated by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh 42 pounds lighter than we do.

(And really, it is not about genetics or some secret exercise and EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

P.S, I said "HOW", not "what"...

Click on this link to determine if this brief quiz can help you unlock your true weight loss potential

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger