Home » , » Cara Menyembunyikan File Pribadi Di PC

Cara Menyembunyikan File Pribadi Di PC

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | Saturday, June 29, 2013


Setiap orang pasti punya rahasia yang tidak ingin diketahui orang lain bahkan orang dekatnya sendiri, begitu juga aku dan kamu… hehehehe….
Mungkin di antara kamu ada yang punya file atau folder yang rahasia yang tidak ingin diketahui orang seperti puisi, foto-foto (awas jangan foto-foto yang hot), film 17+ (jangan kebayakan nonton film ini menurut penelitian orang yang banyak nonton film 17+ atau foto-foto syur mempunyai resiko terkena tumor otak, boleh percaya boleh ngga’) atau file-file yang lainnya, kamu bingung gimana nyimpenya agar tidak dilihat oleh orang lain, ini saya kasih trik-triknya…
  • Klik data yang ingin kamu simpan >> pilih tool pada kiri atas .>> pilih view >> pilih do not show hidden file and folde >> klik apply (sudah selesai)
  • Buka Command Prompt (window + R = tulis CMD klik OK) >> ketikkan “attrib +s +h D:/folder kamu" setelah itu entar, contoh“attrib +s +h D:/VIRUS" untuk untuk menampilkan kembali“attrib -s -h D:/folder kamu"
  • Cara yang ke 3 ini adalah dengan software yang dapat  menyembunyikan file ( Hidden File Tool),
    bagi yang berminat silahkan ambil disini
  • Menyembunyikan file atau folder dalam gambar, sebernya bukan menyembunyikan lebih tepatnya mengelabuhi, untuk tri lebih lanjutnya silahkan kamu ke sini
semoga trik-trik yang saya berikan bermanfaat,,, terima kasih,,,
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger