Home » » Cara Mengecek Keaslian Windows 7, XP, dan Vista

Cara Mengecek Keaslian Windows 7, XP, dan Vista

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | Saturday, June 29, 2013



Hari ini mumpung lagi ada waktu senggang, bukan software yang saya share tapi tips yang sangat menarik buat menambah pengetahuan kita, bagi yang sudah tau cukup nyimak aja.

Pada kesempatan ini tips yang akan saya bagi adalah Cara Mengecek Keaslian Windows 7, XP, dan Vista mungkin di antara kalian cuek bebek sama windowsnya asli apa palsu. Tapi gak ada salahnya juga kalo dicoba, Cara ini sangat mudah syaratnya cuma harus terhubung sama internet aja sob... simak baik-baik langkah-langkahnya di bawah ini :
  • Pertama masuk saja di halaman ini dulu
  • Setelah masuk langsung aja klik Validate Now

  • Setelah masuk halaman pada gambar di bawah ini klik no. 5 Validate Now maka akan muncul file yang seperti di bawah klik Save File
  • Langkah yang terakhir cari file yang barusan kalian download terus install, maka akan muncul halaman seperti di bawah, jika di halaman tersebut tertulis kaya' di bawah maka windows yang kalian pakai ASLI


Semoga tipsnya bermanfaat, dan jangan bosan2 mampir di sini lagi..
Terima kasih... ^_^
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger