Home » , » Cara Cepat Mendapatkan Uang di Internet

Cara Cepat Mendapatkan Uang di Internet

Written By Unknown on Wednesday, July 11, 2012 | Wednesday, July 11, 2012



Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang di internet, sekarang ini tersedia iklan iklan yang bersedia membayar dengan ketentuan masing masing. salah satu nya mengikuti program PTC atau paid to click. artinya setiap kita melakukan klik pada iklan yang telah di sediakan, maka kita akan di bayar dengan dollar, mudah bukan ??? semua nya sangat lah mudah dan gampang juga gratis...anda cukup mengikuti program yang benar benar membayar, salah satu nya dari Clixsense yang sekarang akan kita bahas, program ini sengaja saya pilih kan karena dari sekian banyak program PTC, Clixsense yang merupakan program yang elite dan sudah terbukti membayar..di program ini Clixsense akan membayar perklik nya dengan 0.01 perkliknya. bayangkan jika ada 100 iklan saja setiap hari, berarti dari klik iklan saja anda sudah menghasilkan $1.00..tidak hanya itu di Clixsense anda bisa dengan cepat meraup dollar karena banyak sekali fasilitas yang telah di sediakan Clixsense untuk mempercepat anda untuk mendapatkan dollar. di antaranya anda bisa mencoba lewat :
1. view PTC ads, disini anda bisa menghasilkan dollar hanya dengan meng klik iklan nya saja dan anda sudah dapatkan dollar nya. rajin rajin lah anda mengunjungi nya karena kalau tidak iklan anda bisa lewat begitu saja.
2. play the clixgrid game, disini kamu akan bermain game berupa gambar yang di beri kotak kotak dan anda akan ada 25 pilihan bagi yang standard dan 50 pilihan bagi yang member premium. klik pilihan anda dan jika anda beruntung maka anda langsung mendapatkan dollar mulai dari $0.10 hingga $5.00.
3. complete task, kamu akan di tuntut untuk menyelesaikan sebuah tugas yang telah di sediakan, apabila anda bisa menyelesaikan nya dengan benar maka anda bisa dapat $0.50
4. complete offers
5. visit the forum
jika anda tekun di clixsense maka semakin cepat pula anda mengumpulkan dollar dan untuk mengikuti program ini anda harus mendaftar dulu lewat link referral saya dan untuk memudahkan anda mendaftar sudah saya sediakan di sini : http://www.clixsense.com/
Jika earning anda sudah mencukupi untuk pay out, anda bisa payout ke paypal, payza atau liberty reserve. untuk member standard min. payout $8.00 dan untuk member premium $6.00..Selamat meraih dollar dan anda bisa gunakan untuk keperluan belanja online, membeli domain dan sebagainya...

Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger