Home » » Waspada bahaya keylogger

Waspada bahaya keylogger

Written By Unknown on Saturday, March 10, 2012 | Saturday, March 10, 2012

Deteksi Keylogger

Buat para gamers yang biasa menggunakan jasa warnet sebagai tempat bermain tidak ada salah nya apabila kita sedikit waspada dalam penggunaan nya, terlebih ditempat dimana anda belum tahu betul apakah warnet tersebut benar benar terbebas dari tangan tangan jahil yang sengaja ingin mencuri atau hack account email kita. Hal ini sudah banyak terjadi di beberapa tempat yang mungkin sudah sering terjadi pada kita, tidak lepas dari tangan jahil dengen penggunaan keylogger untuk hack acc facebook memang adalah cara klasik yang sampai saat ini masih digunakan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.



Kehidupan dunia maya memang tidak lepas dari hacking, hal ini tidak luput dalam dunia perbankan ataupun pemerintahan yang mungkin sudah terjadi di beberapa situs yang ada. Proses kerja keylogger ada me-record semua aktifitas penggunaan keyboard, dimana setiap yang anda ketik akan terecord secara otomatis dalam software tersebut, lalu bagaimana saya ingin mengisikan password apabila tidak menggunakan keyboard..? Beberapa pencegahan untuk mendeteksi ada nya keylogger atau tidak pada sebuah komputer cukup mudah, banyak nya applikasi software yang disediakan memang membantu semua pengguna jasa komputer dalam mencegah hal ini, sebut salah satu software yang ada adalah Revealer Keylogger. Tentunya tidak ada salah jika kita mengantisipasi baik komputer di kantor atau pun di warnet yang akan anda pergunakan.

Dan perlu anda ketahui juga beberapa device keylogger untuk mouse dan keyboard yang kerap digunakan pada contoh gambar dibawah ini:

Beberapa device tersebut biasa digunakan sebagai ekstension keyboard dan mouse, perhatikan gambar dibawah ini contoh pemasangan pada keyboard:


Seandainya anda melihat rangkaian ini pada komputer yang anda gunakan ada baik nya anda cabut rangkaian itu. Untuk mendeteksi software keylogger anda bisa mendownload nya pada link dibawah ini.

Download Revealer Keylogger
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger