Home » , » Mengatasi Masalah NTLDR Missing

Mengatasi Masalah NTLDR Missing

Written By Unknown on Thursday, January 9, 2014 | Thursday, January 09, 2014

Anda mugkin panik bukan maen, saat anda tau komputer anda tiba2 muncul pesan NTLDR Mising Press Alt+Ctrl+Del to restart.
Saya pribadi pernah mengalami hal seperti ini, sampai2 saya install ulang kembali windows nya. ini pengalaman saya waktu itu. selain waktu install lama, juga data atau dokumen penting lainnya hilang karena file tersimpan di C:\.
Setelah menemukan solusi nya, betapa jengkel rasanya. pasal nya, untuk penyelesaian ini ternyata cukup mudah tanpa perlu install ulang windows.
apa boleh buat, komputer sudah terinstall.

Bagi anda yang punya pengalaman sama dengan saya, beruntung anda mampir di blog saya. karena disini akan saya kasi solusinya buat mengatasi masalah anda.
langkah awal yang perlu anda persiapkan :
1. CD/DVD Room
2. CD Windows
3. Masukkan CD Windows kemudian Masuk ke BIOS. Biasanya dengan menekan DEL.
4. Setelah anda masuk di BIOS, pada tab Boot, ubah boot first drive CD/DVD Room. boot second pilih Hardisk.
5. Tekan F10 Lalu Enter.
6. Maka akan muncul ' Press Any Key ' Enter
7. Biarkan Proses Berjalan, Seperti halnya anda hendak install windows.
8. Baru setelah sampai ke tahap Selanjutnya Pilih ' To Repair a windows XP installation using Recovery Console, Press ' R ' atau lihat pada gambar.












9. Kemudian muncul seperti pada gambar, Ketik ' 1 ' Enter









10. Lalu Ketik kan Perintah  copy e:\i386\ntldr c:\  Lalu Enter
11. Setelah itu Ketikkan Perintah  copy e:\i386\ntdetect.com c:\  Lalu Enter
      Keterangan : Jika CD/DVD Room anda di drive e:\
                          Jika System windows anda di drive c:\
      Maka lakukan seperti cara di atas, jika tidak anda tinggal ubah drive nya.
12. Langkah terakhir Ketik Perintah ' exit ' dan ENTER.
Selamat . . .
Bagikan ke:

+ comments + 1 comments

Thursday, May 25, 2017 at 3:18:00 AM GMT+7

If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

If you'd prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and nightclubs...

Then I urge you to view this short video to find out a strong secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger