Home » , » Cara Memasang Chat Room di Blog

Cara Memasang Chat Room di Blog

Written By Unknown on Sunday, October 13, 2013 | Sunday, October 13, 2013

Banyak sekali alasan orang pergi ke warnet, karena saat ini perkembangan di dunia ini sangat pesat. Ada yang berselanjar di dunia maya untuk mengupdate blog, friendster, atau situs jejaring sosial yang sekarang ini semakin marak. Yang sekarang naik daun mungkin face book dan masih ada lagi my space. Itu salah satu tujuan orang berselanjar di dunia maya, mengupdate ada lagi yaitu untuk chatting.


Nah, sekarang bagaimana agar blog kita juga dapat menyediakan ruang untuk chatting ( chat room ) agar orang menjadi betah di blog kita. Ada penyedia jasa bagi kita untuk berkreasi membuat chat room, kita tinggal datang ke Meebo disana kita dapat membuat chat room secara gratis.









Semakin banyak yang mengunakan ( menambahkan ke blog mereka ) maka akan semakin ramai yang chatting di chat room kita. Jika kamu tertarik untuk menambahkan ke blog kamu, silahkan copy-paste kode html berikut ini.


<div style="width:300px"><style>.mcrmeebo { display: block; background:url("http://widget.meebo.com/images/r.gif") no-repeat top right; } .mcrmeebo:hover { background:url("http://widget.meebo.com/images/ro.gif") no-repeat top right; } </style><object width="300" height="350"><param value="http://widget.meebo.com/mcr.swf?id=IkJeoXiwiU" name="movie"/><embed width="300" src="http://widget.meebo.com/mcr.swf?id=IkJeoXiwiU" height="350" type="application/x-shockwave-flash"/></embed></object></div>

"width:300px" dan width="300"
angka 300 dapat kamu ubah sesuai lebar yang kamu inginkan


height="350" dan height="350"

angka 350 dapat kamu ubah sesuai tinggi yang kamu inginkan
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger