Home » » Daftar Nama-nama Antivirus Lokal Buatan Anak Bangsa

Daftar Nama-nama Antivirus Lokal Buatan Anak Bangsa

Written By Unknown on Sunday, September 1, 2013 | Sunday, September 01, 2013

 

Tercatat memang sudah banya antivirus lokal saat ini, tetapi sekarang semua sudah vakum di antaranya masalah sampingan semisalnya kuliah atau yang lain, salah satu antivirus lokal tersebut ada Morphost Antivirus.
Antivirus ini memang gak kalah dengan antivirus lain, tapi sekarang sudah banya antivirus baru yang bermunculan dari yang memang di buat dari NOL (0) sampai Re-Build atau menggabungkan dengan SC Antivirus lain.

Sekarang kita akan melihat list nama beberapa antivirus lokal saat ini :

1. AVANSI Antivirus - Link Home
Antivirus ini memang sudah lama tapi masih eksis sampai sekarang, dan avansi memiliki Interface yang paling bagus antara antivirus lokal lainnya.

2. ANJAV Antivirus - Link Home
Antivirus yang gak kalah bagus yaitu anjav antivirus. Antivirus ini berasal dari Papua!! wow, sampai sekarang Anjav tetap eksis.

3. AFSAV Antivirus Link Home and Vendor
Antivirus yang di build oleh bahasa pemogramman Lazarus yaitu salah satu bahasa programman yang freepascal

4. DS7 Antivirus - Not Link Home - Link Home Vendor
Antivirus keluaran terbaru 2013 dan sekarang antivirus ini telah versi 1.4 .

5. Diyusof Antivirus - Link Blog
Salah satu antivirus lokal yang terbilang cukup efektif, walaupun sempat hampir VACUM gara-gara source code menghilang, tetapi Antivirus ini tetap eksis sampai sekarang.

6. HDCT Antivirus - Link Home
HDCT Antivirus, salah satu antivirus lokal yang memiliki teknik scanning lumayan cepat, tetapi antivirus ini sangat banyak sekali false detectnya.

7. INPAG Antivirus - Link Home
Nih antivirus lokal yang sudah terkenal di luar negeri dan termasuk yang diakui di AV-Comparatives sebagai antivirus yang berasal dari indonesia.

8. Kompas Antivirus - Link Home
Antivirus lokal yang satu-satunya memiliki Database virus terbanyak se-indonesia yaitu 700.00 lebih.

9. PCMAV (PC Media) Antivirus Official Website 
Pcmav adalah antivirus pertama di indonesia dengan di build oleh delphi. Pcmav memang sangat ampuh untuk menjaga komputer mu dari serangan virus.
10. Smadav Antivirus - Link Home
Antivirus ini adalah antivirus sejuta umat yang hampir di pakai di seluruh indonesia, dengan proteksi yang sangat bagus dari banyak virus di komputer anda.

11. Spensav Antivirus - Link Home
Spensav antivirus adalah antivirus yang memiliki proteksi paling ampus, dengan teknik behavior dan mengheal beberapa virus terinfeksi, maka spensav sangat bagus untuk melindungi komputer anda.

12. Wan'iez Antivirus - Link Home
Antivirus ini adalah antivirus yang memiliki Interface yang sangat bagus, dan proteksi untuk melindungin komputer anda dari ancaman virus.


Mungkin itu aja beberapa antivirus lokal tahun 2013 yang masih eksis, tapi masih banyak antivirus lokal yang tidak saya masukan dalam list silahkan komen nama antivirus dan link home antivirus tersebut yang agan ingin masukan dalam list di atas.
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger