Home » , » Cara Ampuh di terima Google Adsense

Cara Ampuh di terima Google Adsense

Written By Unknown on Friday, June 15, 2012 | Friday, June 15, 2012


Awalnya saya ingin sekali memiliki iklan google adsense di blog saya tapi setiap kali daftar selalu aja di tolak. hampir2 saya sudah putus asa untuk memilikinya. akhirnya saya menemukan caranya dan langsung mencobanya, eh...ternyata dalam waktu singkat google adsense saya sudah diterima..betapa senang rasanya bahkan sempat kaget juga soalnya baru saya daftarkan dan beberapa jam kemudian langsung di approve atau di terima sama google adsense...jika anda juga mengalami hal yang sama seperti saya, ikuti langkah2 yang saya akan bagikan cara2 nya kepada anda cara cepat dan mudah di terima google adsense. 

1. anda harus memilik blog, pastinya sub domain dari blogger/blogspot. karena google adsense sudah komitmen dengan blogger. jangan gunakan top level domain.
2. setelah itu usahakan di blog anda membuat form contact, terms of services, privacy policy, dan about.
3. jangan memasang banner yang mengandung unsur affiliates atau semacam nya.
4. usahakan anda sudah membuat min. 60 post / artikel.
5. jangan terburu buru untuk daftar di adsense. 
6. blog anda harus traffic nya tinggi atau sering di kunjungi orang.
7. blog harus sudah online selama min. 5 atau 6 bulan.

 jika semua sudah di laksanakan langkah demi langkah, baru anda daftar kan di google adsense. biasa nya jika blog anda traffic sudah tinggi, maka otomatis di akun blogger anda sudah muncul dengan sendirinya. anda tinggal melengkapi data anda saja. kalo belum silahkan langsung daftar di google adsense.
jadi kunci nya buat dapat google adsense, kita harus bersabar agar berhasil. google adsense tidak suka kita daftar terlalu terburu-buru atau serba spontan.
memang ada cara melalui pihak ketiga buat dapat google adsense secara spontan tapi tidak bakal bertahan lama dan akhirnya kena banned, kaciaaaaann.........

demikian cara2 nya semoga dalam waktu singkat anda juga sudah memiliki akun google adsense yang paling populer itu sudah ada di blog anda...

Catatan : email yang sudah pernah di tolak google adsense, jangan di gunakan lagi. ganti saja denga email yang baru.
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger