Home » » Download Internet Download Manager / IDM 7.1 Full Activated

Download Internet Download Manager / IDM 7.1 Full Activated

Written By Unknown on Saturday, April 5, 2014 | Saturday, April 05, 2014



Internet Download Manager (IDM) adalah download manager terbaik yang pernah ada . IDM ini untuk mendapatkan full version tidak gratis di situsnya, tapi sekarang saya memberikan IDM 7.1 full version pre - activeted gratis . Tidak perlu menggunakan crack, itu sepenuhnya diaktifkan . Hanya menginstal IDM versi pre - activted dan mulai download unlimited. 
 
IDM 7.1 ini memiliki antarmuka yang mengagumkan. Jjika Anda sudah menjadi pengguna IDM jadi saya pikir kita tidak perlu memberitahu Anda lagi tentang IDM . Tapi untuk pengguna baru, saya sekarang akan mengatakan mengapa mereka harus menggunakan IDM .




IDM memberikan Anda kecepatan download mengagumkan, melanjutkan dukungan, antrian download, situs grabber dan bla bla fasilitas awesome ....








Sekarang saya akan bercerita tentang fasilitas IDM di sini , saya yakin Anda harus men-download setelah membaca tentang hal itu : P acually jika yoou baru : P tidak perlu membaca tentang itu Anda adalah pengguna sudah , hanya pergi ke bawah dan klik link download : pFasilitas Of IDM 7.1 penuh Pre - Activated Extra:

    
Unduh langsung dari halaman web .
    
Youtube download tanpa ekstensi apapun.
    
Mendownload video streaming dari situs manapun .
    
Ambil streaming audio .
    
Dapat men-download situs web penuh .
    
Dapat men-download semua isi situs dengan ini.


Dan, itu sudah FULL dan pre - activated sehingga tidak perlu untuk membelinya dari situs sana.Cara Install IDM 7.1 penuh pra - activeted :Hapus versi lama jika Anda sudah memilikinya . Download file software.exe dari situs Downlaod kami dan menginstalnya . Ok , maka IDM tidak akan diinstal . Itu hanya akan mengekstrak file EXE baru yang disebut IDM Lengkap Pra diaktifkan . Klik di atasnya , cukup ikuti jendela .Setelah berhasil menginstal hanya me-restart komputer Anda . Setelah restart membuka komputer Anda , mulai browser Anda , jika Anda menggunakan mozilla firefox Anda akan dipanggil untuk menginstal ekstensi baru hanya memungkinkan dan restart browser Anda .dan selamat menikmati.

Download:
Bagikan ke:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan jika sempat saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan Anda tidak berkomentar dengan menggunakan kata-kata kasar, sara, p*rn* dan lain-lain.
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Jika perlu sebarluaskan artikel dengan cara klik tombol SHARE di atas.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2015 Renviletieft Blog - All Rights Reserved
Template Craeted by : RenvileTieft Blog
Proudly Powered by Blogger